Arjan Bhullar Ingin Membuktikan Bahwa Dia Adalah Juara Sejati Kelas Berat ONE

Juara dunia kelas berat ONE saat ini Arjan “The Singh” Bhullar bertujuan untuk membuktikan bahwa ia adalah pemimpin yang sah dengan menyatukan sabuk emas yang dipegang oleh juara sementara divisi saat ini, Anatoly Malykhin .

Petenis Rusia itu sangat vokal dalam menantang Bhullar, baik di unggahan Instagram-nya maupun dalam wawancara pasca-pertarungan terakhirnya, yang membuat marah raja divisi tersebut.

Dengan kontraknya yang diselesaikan, bintang Kanada-India berharap untuk menutup penantang dengan cara yang dominan. Bhullar membalas tembakan ke Rusia, mengatakan bahwa setelah negosiasi kontraknya selesai, dia tidak mendengar apapun dari Malykhin yang berbicara sampah.

“Anatoly [Malykhin] sangat vokal, dan saya akan melakukannya lebih dekat ke pertarungan dan dalam pertarungan sejujurnya,” kata Bhullar. “Dia belum memposting apa pun sejak saya mengumumkan saya kembali, dia tidak mengatakan apa-apa. Itu menunjukkan kepada Anda pengecut macam apa dia sebenarnya dan apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang situasi ini.”

Adu mulut antara dua petinju kelas berat itu menghibur dan membuat para penggemar ingin keduanya benar-benar bertanding di dalam Circle. Sentimen seperti itu dimiliki oleh Bhullar, yang mengakui bahwa dia tidak sabar untuk membiarkan tinjunya yang berbicara.

Meskipun tidak ada tanggal resmi yang diumumkan, "The Singh" memiliki beberapa ide kapan pertarungan itu bisa berlangsung. Ia mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk menjadi bagian dari acara ONE Amazon Prime yang akan disiarkan secara langsung di Amerika Utara.

“Sangat senang dengan kesepakatan Amazon Prime. Itu nyata dan telah terjadi dan saya sangat bersemangat untuk itu,” kata Bhullar. “Saya ingin sekali berada di acara pertama itu. Ayo lakukan! Saya bersemangat untuk perusahaan, bersemangat untuk masa depan, bersemangat untuk Amazon, bersemangat untuk para penggemar. [Ini akan] di halaman belakang saya, Amerika Serikat, dan Kanada!” Sang juara dunia pasti akan berpapasan dengan raja divisi lainnya, namun ia percaya bahwa divisi ONE Heavyweight telah dipenuhi oleh talenta-talenta yang haus akan gelar. Tapi, mantan peraih medali emas gulat Commonwealth Games akan bertarung dengan siapa pun untuk membuktikan bahwa dia adalah yang teratas.

“Banyak wajah baru di divisi… sangat menarik untuk dilihat… bersemangat untuk masuk ke sana bersama mereka,” Bhullar berbagi. “Saya tidak ingin hanya melihat mereka dan menunggu. Saya ingin masuk ke sana dan menghadapi mereka semua. Kami memiliki wajah-wajah baru, wajah-wajah yang menarik.”


 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak