Safari Politik Gibran Rakabuming Raka Ditemani Artis dan Influencer, Awkarin Ungkap Alasannya

Awkarin dampingi Gibran Rakabuming Kampanye.

Suaranusa.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, memulai rangkaian safari politiknya sejak Senin (8/1), mengunjungi beberapa daerah seperti Ambon, Bali, dan Banyuwangi. Dalam perjalanan kampanyenya, Gibran tidak hanya ditemani oleh istri dan tim kampanye nasional (TKN), tetapi juga beberapa artis dan influencer ternama, seperti Raffi Ahmad, Ello (Marcello Tahitoe), dan Awkarin (Karin Novilda).

Raffi Ahmad dan Ello turut mendampingi Gibran di Ambon, sementara Awkarin bergabung dalam perjalanan kampanye hingga ke Bali. Awkarin mengungkapkan alasan dia terlibat dalam kampanye Gibran karena keduanya merupakan anak muda dengan aktivitas sehari-hari yang relatable. Ia juga menilai bahwa Gibran tidak memiliki masalah, menyatakan, "[Gibran] Anak muda, kegiatan sehari-harinya relate sama aku. Vibesnya juga asik, engak aneh-aneh. Enggak ada masalah korupsi atau dosa politik," ujar Awkarin saat diwawancara di Bali pada Selasa (9/1).

Awkarin juga menyatakan kenyamanannya selama kepemimpinan Presiden Jokowi, yang merupakan ayah dari Gibran. Ia berharap keadaan yang menyenangkan tersebut dapat dilanjutkan, "Aku ngerasa enak dan nyaman tinggal di Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Jokowi. Jadi aku mau dilanjutin aja, enggak diulang dari awal," tambahnya.

Safari politik yang melibatkan artis dan influencer ini menjadi sorotan dalam kampanye Gibran, menambah nuansa unik dalam upaya memperoleh dukungan masyarakat.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak