Jung So Min dan Jung Hae In Akan Bermain Bersama Dalam Sebuah Drama Komedi Romantis Baru!


Suaranusa.com - Pada 3 Januari, Jung So Min dikonfirmasi bergabung dengan para pemain "Mom's Friend's Son" (judul literal) bersama dengan Jung Hae In, yang sebelumnya dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria pada bulan Desember.

"Mom's Friend's Son" adalah drama komedi romantis baru yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang dianggap sebagai babak gelap dalam kehidupan Bae Seok Ryu. Drama ini akan disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam "Hometown Cha-Cha-Cha."

Jung So Min akan memerankan peran Bae Seok Ryu yang ingin memulai kembali hidupnya. Jujur dan penuh energi, Bae Seok Ryu yang sukses adalah putri yang sempurna yang disukai orang tua. Saat naik tangga kesuksesan sebagai manajer proyek di perusahaan global terkemuka, Bae Seok Ryu tiba-tiba patah semangat suatu hari.

Tentang perannya yang akan datang, Jung So Min berkomentar, "Ini suatu kehormatan bisa bertemu dengan proyek yang saya merasa terhubung dengannya dan membuat hati saya hangat. Saya semakin menantikan karena saya menikmati menonton [proyek-proyek] penulis [lain]. Sebagai proyek kedua saya dengan sutradara berdasarkan kepercayaan, saya akan menyapa pemirsa dengan penampilan yang baik."

Selain itu, seperti yang diumumkan sebelumnya, Jung Hae In akan memerankan Choi Seung Hyo, putra teman ibu Bae Seok Ryu, yang merupakan kepala atelier arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea. Selain memiliki keterampilan hebat, Choi Seung Hyo tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak