Hadiri Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju di Medan, Prabowo Sebut Nilai Kinerjanya 99 dari 100.

Prabowo Subianto bertemu dengan Bobby Nasution.

Suaranusa.com - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tampil dalam acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan, dan Masyarakat Sumatera yang digelar di Gor Dispora, Jalan Pancing, Medan, Sabtu (13/1). Kehadiran Prabowo dalam agenda ini menjadi bagian strategis dari rangkaian kampanye politiknya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan bahwa setiap kali bertemu dengan masyarakat, ia merasakan semangat tambahan yang memotivasi dirinya. "Sekali lagi, setiap saat saya jumpa dengan massa, rakyat. Setiap saat saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru, saya mendapat energi baru, saya mendapat tambah muda usia saya, saudara-saudara sekalian," ujar Prabowo dengan penuh semangat.

Calon presiden ini juga tak lupa menyindir tentang penilaian yang diberikan pada debat capres pekan lalu. Menanggapi kritik yang dilontarkan oleh capres nomor urut 01 Anies Baswedan terkait kinerja Kementerian Pertahanan di bawah pimpinan Prabowo, ia menegaskan keyakinannya. "Saya tambah semangat, saya tambah gembira, dan saya yakin mungkin nilai dari rakyat lebih daripada beberapa hari yang lalu di Jakarta. Di Jakarta saya hanya dapat nilai 11 dari 100, tapi hari ini saya rasanya mendapat 99 dari 100," tambahnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyampaikan keyakinannya bahwa rakyat Indonesia menginginkan pemimpin yang jujur dan konsisten dalam ucapannya. "Pemimpin yang satu kata, sesuai dengan perbuatannya, apa yang diucapkan yang ada di hatinya. Bukan orang yang menganggap dirinya pinter tapi hatinya tidak jelas," tegasnya.

Dalam acara ini, Prabowo didampingi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua Komisi I DPR RI sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Meutya Hafid, dan Komandan Tim Alpha (Teritorial) TKN Ahmad Doli Kurnia. Kebersamaan mereka semakin menguatkan semangat perjuangan dalam menggalang dukungan di Sumatera.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak