Pasar Modern Muara Baru, Rekomendasi Tempat Hang Out Tahun Baru 2024


Suaranusa.com - Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara, menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ramai dikunjungi menjelang tahun baru. Pasar ini menawarkan beragam jenis kuliner dengan harga terjangkau, serta berbagai macam hidangan olahan ikan yang menggugah selera.

Pasar Ikan Modern Muara Baru memiliki konsep one stop shopping, sehingga pengunjung dapat membeli ikan segar dan langsung mengolahnya di tempat. Terdapat setidaknya 894 lapak ikan yang menjual berbagai jenis ikan, mulai dari ikan lokal hingga ikan impor. Harga ikan di pasar ini terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp50.000 per kilogram.

Setelah membeli ikan, pengunjung dapat langsung membawanya ke area food court untuk diolah. Salah satu penyedia jasa olahan ikan yang recommended adalah warung Mega Samudera.

Di warung ini, pengunjung dapat request berbagai olahan seafood. Perpaduan antara teknik memasak dengan bumbu rahasia yang khas, membuat olahan seafood di warung ini banyak diminati para pelanggan. Bukan hanya dari kalangan biasa, warung ini bahkan sudah menjadi langganan para pesohor tanah air seperti Mahfud MD dan juga Ali Muhtar Ngabalin.

Selain olahan seafood by request customer, ternyata warung ini juga menyediakan banyak menu lain seperti cah kangkung dan juga yang paling spesial adalah Kepala Kakap Asam manis. Soal rasa, jangan ditanya deh. Dijamin bikin kamu pengin ngunyah dan ngunyah terus.

Buka mulai pukul 10 pagi, warung ini biasa mengolah hingga puluhan kilo seafood per hari loh.

"Kami senang sekali bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorit masyarakat menjelang tahun baru," kata pemilik warung Mega Samudera, Mba Retno.

"Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menyajikan hidangan seafood yang lezat dengan harga terjangkau," tambah Mba Retno.

Dengan harga yang terjangkau dan cita rasa yang lezat, Pasar Ikan Modern Muara Baru menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi menjelang tahun baru.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak