Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Banten Akan Gelar Festival dan Bazar



Jakarta, - Polda Banten akan mengadakan Festival dan Bazar kearifan lokal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77. Acara ini akan berlangsung dari Senin (26/06) hingga Selasa (27/06) di Alun-alun Barat Kota Serang. Kegiatan ini diprakarsai oleh Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, sebagai konseptor festival dan bazar kearifan lokal yang terbuka untuk masyarakat Banten.

Edy menyatakan bahwa acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan berbagai stan bazar dari Polda Banten, Disperindag, dan UMKM. "Di dalam acara ini, kita akan menampilkan pertunjukan tari, pertunjukan Debus Banten, pertunjukan silat khas Banten, dan berbagai hiburan lainnya untuk masyarakat Banten. Selain itu, akan ada stan dari Polda Banten, Disperindag Provinsi Banten, dan UMKM," ujar Edy.

Edy juga mengajak masyarakat Banten untuk berpartisipasi dalam acara Festival dan Bazar ini sebagai perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Ia berharap agar seluruh masyarakat Banten hadir dalam acara tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak