Radisson Hotel Group merencanakan ekspansi Asia-Pasifik karena pembatasan perjalanan dilonggarkan

 

Radisson Hotel Group berencana untuk menambah 150 hotel di Asia-Pasifik tahun ini untuk mendukung perjalanan, pariwisata, dan pemulihan ekonomi di kawasan itu, kata CEO-nya, Kamis.

Radisson, salah satu grup hotel terbesar di dunia, sedang dalam rencana lima tahun untuk menggandakan propertinya menjadi 3.200 hotel di 120 negara pada tahun 2025.

"Secara keseluruhan, Asia memainkan peran penting dalam rencana bisnis kami karena kehadiran signifikan yang dapat kami bangun di masa depan," kata CEO Radisson Federico Gonzalez kepada wartawan.

Radisson tahun lalu menandatangani kesepakatan untuk mendirikan 200 hotel di seluruh dunia, 137 di antaranya berada di Asia-Pasifik. Dibutuhkan tiga sampai lima tahun untuk kesepakatan hotel untuk mencapai tahap operasi.

Radisson melihat portofolio China dan India meningkat menjadi 1.000 dan 200 hotel, masing-masing, pada tahun 2025, kata Gonzalez, menambahkan bahwa sekitar 150 kesepakatan akan ditandatangani tahun ini. Tetapi tindakan penguncian yang ketat di China dapat berdampak pada penyelesaian hotel baru, katanya.

Perjalanan di Asia-Pasifik tertinggal dari negara-negara lain di dunia dan harus mengharapkan pemulihan yang bergelombang, karena pembukaan kembali perbatasan yang lebih lambat, kata seorang eksekutif Booking.com pada bulan Maret.

Pada akhir program ekspansi perusahaan, Asia-Pasifik akan menguasai sebagian besar kamar hotel Radisson meskipun sebagian besar pendapatan masih akan berasal dari Eropa.

Pendapatan dan keuntungan diperkirakan akan kembali ke tingkat sebelum pandemi tahun depan, kata Gonzalez, ketika pembatasan COVID-19 dicabut di seluruh dunia.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak