Gibran Rakabuming Memanjakan Diri di Salon Sebelum Debat Capres

Gibran Rakabuming ke salon sebelum debat Capres.

Suaranusa.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming, menyempatkan diri untuk merawat penampilannya di salah satu barbershop ternama di Jakarta Selatan, Captain Barbershop, menjelang debat capres yang akan berlangsung malam ini.

Dalam momen yang diabadikan lewat siaran langsung di akun TikTok pribadinya, Gibran terlihat asyik dipangkas rambutnya di Captain Barbershop. Pemilik barbershop, Yogi Ang, langsung menangani proses pemotongan rambut Gibran. Yogi dengan ramah bertanya kepada Gibran mengenai gaya rambut yang diinginkan.

"Maunya dibuat seperti apa, Mas?" tanya Yogi, sambil menunjuk ke arah rambut belakang Gibran. Dengan penuh humor, putra Presiden Joko Widodo itu menjawab bahwa dia nggak masalah kalau dibuat dengan model rambut mulet.

"Saya ikut hari ini, mau dibuat mulet nggak apa-apa," ujar Gibran. Namun, permintaan tersebut langsung disangkal oleh Yogi, pemilik barbershop.

"Nggak bisa, Mas. Nggak ada mulet," balas Yogi dengan tegas.

Gibran akhirnya mendapatkan gaya rambut dengan bagian samping yang lebih tipis. Setelah selesai dipangkas, Gibran diminta untuk mencuci rambutnya. Tak hanya sampai di situ, suami Selvi Ananda itu juga menjalani perawatan wajah.

Dalam siaran langsung, terlihat Gibran dengan masker berwarna hitam menempel di wajahnya. Walikota Solo itu mengeluhkan bahwa wajahnya menjadi lebih gelap belakangan ini. Sambil menunggu maskernya meresap, Gibran juga menjalani treatment pijat kepala dan leher.

Dari akun Instagram Captain Barbershop, diketahui bahwa perawatan yang dijalani Gibran termasuk dalam kategori paket Gentlemen's Premium Package, yang dihargai mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 175 ribu pada tarif normal. Paket tersebut mencakup potong rambut, keramas, masker wajah, pijat leher, serta toner rambut dan pomade. Sebelum pemotongan rambut dilakukan, pelanggan akan disuguhkan handuk dingin untuk membersihkan wajah, diikuti dengan rangkaian perawatan lainnya.

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak