Peringati Hari HKAN 2022, BALHI Tanam Ribuan Pohon Mangrove


KABUPATEN SERANG - Suaranusa.com - Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) diperingati berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 22 Tahun 2009. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat itu menetapkan momen HKAN pada tanggal 10 Agustus.

Menurut Ketua Banten Antisipator Lingkungan Hidup Indonesia (BALHI), Hery A. Sukri menyampaikan terima kasih kepada Peserta yang hadir dan semua yang telah mendukung kegiatan Hari Konservasi alam Nasional 2022 yang kita selenggarakan, atas kepedulian terhadap Alam dan Lingkungan hidup sehingga dapat berpartisipasi di acara Penanaman 1000 mangrove ini.

"Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional ini juga bertujuan agar konservasi dapat menjadi bagian dari sikap hidup dan budaya bangsa Indonesia"ungkapnya, Rabu (10/08/2022).

Dalam kesempatan ini turut hadir Bapak Ayi Hidayat, Kabid Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang, Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat (PKSM) Pontirta, pegiat mangrove jembatan pelangi, perwakilan sapma mahasiswa Untirta, dan perwakilan Siswa dari SMAN 1 Pontang.(vee)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak