Alasan Konyol Desta Mahendra Peluk Agama Islam

 



Desta Mahendra, atau yang lebih dikenal dengan nama Desta, baru-baru ini membuat heboh jagatmaya. Hal tersebut terjadi, lantaran Desta blak-blakan mengatakan alasan konyol kenapa ia memilih Islam, dan berbeda dengan keluarganya yang lain.

Diketahui, Desta mempunyai keluarga yang beragam. Ayahnya pemeluk Islam, sedangkan Ibu, kakak dan adiknya beragama Kristen. Desta mengatakan, keluarganya sangat liberal dan punya toleransi yang tinggi.

Saat ditanya Sophia Latjuba perihal pilihannya terhadap Islam, Desta memberi jawaban konyol. Ia memilih Islam karena saat kecil dimasukan di sekolah TK yang dekat dengan rumahnya.

Meskipun berada di lingkungan keluarga yang memiliki kepercayaan yang berbeda-beda, artis sekaligus presenter berusia 45 tahun tersebut mengaku jika keluarganya kompak saling bertoleransi dalam merayakan hari besar.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa orangtuanya memberi kekebasan memilih agama kepada anak-anaknya. Oleh sebab itu, ia suka kesal melihat orang yang ribut dengan dalih perbedaan agama.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak