Army Go To School Kodim 0501 JP Sambangi SMA Bethel Petamburan Wilayah Binaan Koramil 05 TA


JAKARTA - Suaranusa.com -  Sikapi perkembangan jaman terutama pada aspek cinta tanah air dan kesatuan  bangsa, jajaran Kodim 0501 JP dalam hal ini Koramil 05 Tanah Abang sambangi SMA  Bethel yang berlokasi di jalan Petamburan Tanah Abang. 

Kunjungan yang bertema Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara itu dipimpin oleh Wadanramil 05/Tanah Abang Kapten Arh Suprapto. 

Dalam pelaksanaannya Wadanramil memaparkan tema kebangsaan kepada siswa dan siswi SMA Bathel yang saat itu turut diikuti oleh guru guru SMA Bathel.  

Menanggapi kegiatan, Army Go to School dari Kodim 0501 JP, Kepala sekolah SMA Bathel Ibu Ong lyanna menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah baik dan strategis untuk membuka wawasan siswa siswi terutama untuk membangkitkan rasa cinta tanah air.  

Seperti yang disampaikan Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono sebelumnya, bahwa kunjungan untuk menguatkan dan menambah wawasan cinta tanah air kepada generasi muda.  

"Mengingat perkembangan yang ada, TNI dalam hal ini sangat perlu melakukan penguatan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa. Kegiatan bertujuan untuk menjaga keutuhan bangsa", terang Danramil dikesempatan berbeda.(vee)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak