fbpx

Fabinho: Salah Gembira di Liverpool

Fabinho, gelandang Liverpool, secara tidak sengaja menanggapi rumor transfer Mohamed Salah ke Barcelona atau Real Madrid. Fabinho mengatakan Salah senang dengan The Reds.
Fabinho mengaku tak heran dengan isu asosiasi Salah dengan klub lain selama beberapa waktu. Ia menilai rumor tersebut wajar karena Salah bermain sangat baik di Liverpool.
“Para pemain besar akan selalu menjadi rumor,” kata surat kabar mengutip Fabinho. Salah bermain dengan Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi saya pikir wajar jika saya melihat namanya dikaitkan dengan klub lain, terutama dari liga yang berbeda. The Daily Mail.

“Tapi saya melihatnya sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia ingin menjadi yang terbaik, dan dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuknya.”

Sebelumnya ada rumor bahwa Salah merasa tidak nyaman di Liverpool. Salah satu alasan kekecewaan pemain Mesir itu adalah keputusan Jurgen Klopp untuk tidak memberinya ban kapten melawan FC Midtgeland di Liga Champions, 8 Desember.

Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold menjadi kapten. Alexander-Arnold sendiri merupakan pemain binaan Akademi Merah.

Rumor pun bermunculan bahwa Salah ingin hengkang setelah mantan pemain Chelsea itu mengaku terbuka pindah ke Madrid atau Barcelona, ​​dua klub terbesar di dunia di mata Salah.
Dalam hal ini, Fabinho yakin Salah tidak berubah meski rumor tersebut beredar. Gelandang asal Brasil itu mengatakan Salah masih terlihat bahagia

“Dia masih mencetak gol yang biasa dilihat semua orang. Di ruang ganti, dia selalu berbicara kepada semua orang dan membuat lelucon,” kata Fabinho.
Salah telah mencetak 111 gol untuk Liverpool sejak bergabung dari Roma pada 2017. Salah adalah bagian vital dari lini depan tim kota pesisir, bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Salah juga berhasil memberikan banyak gelar sejak mendarat di Anfield. Dua di antaranya adalah Liga Champions dan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *