fbpx

Juventus vs Genoa: Ronaldo Sepertinya Akan Diistirahatkan

Juventus kemungkinan akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo pada laga melawan Genoa di ajang Coppa Italia, Rabu (1/13) atau Kamis (1/14) pagi di Indonesia bagian barat.
Juventus menghadapi jadwal kompetisi lokal yang padat. Di akhir pekan, Inter Milan tengah menunggu Juventus di kompetisi Liga Italia.
Hal ini membuat Juventus berpeluang memberikan jeda kepada CR7 dalam laga melawan Genoa. Juventus pasti membutuhkan Ronaldo dalam kondisi prima untuk duel Inter, yang akan berdampak langsung pada peluang mereka merebut gelar.

Cedera yang dialami Paulo Dybala, Weston McKinney, dan Federico Chiesa seharusnya menjadi pertanda bahwa Juventus tidak boleh terus memaksa Ronaldo untuk tampil.
Jika Ronaldo tidak menjadi starter, Juventus bisa mendapatkan posisi ujung tombak kepada lvaro Morata dan Dejan Kulusevski.

Kedua pemain ini juga sudah menunjukkan performa bagus musim ini. Morata mencetak total 10 gol sementara Kulusevski telah beradaptasi dengan baik di skuad Juventus musim ini.
Dari catatan pertandingan, Juventus tidak menghadapi kendala besar saat bertemu Genoa pada laga di kandang sendiri. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Genoa, Juventus tidak terkalahkan dengan mencetak 16 kemenangan dan dua kali seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *