Cara Memasak Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️ Yang Lezat

Enak, Lezat dan Nikmat.

Resep Memasak Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️ Yang Nikmat Ikuti langkah-langkahnya Dibawah. Hallo sahabat Koko Kuliner semuasemoga kalian #sehat selalu yahh.di #video kali ini kita bakal #masak masak lagi.dan #resep yang gue kasi kali ini. Haiiiiii hari ini aku masak nasi goreng, mungkin semua pasti bisa ya bikin nasi goreng karna bikinnya emang gampang bgt. Tp disini aku mau share aja ke.

Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️ Meskipun namanya nasi goreng khas kampung, tetapi rasanya tidak kalah enak. Nasi Goreng Kampung Ala d'ez. d'ez balcony - TNOL : by : Estherlita Suryopotro. Berbagai versi nasi goreng (nasgor) kampung banyak dijual di tanah air. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️ dengan 10 bahan dan 6 langkah. Inilah langkah-langkahnya.

Bahan untuk Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️

  1. Anda butuh 9 btg cili burung@cili api(kalau xmau pedas kurangkan).
  2. Anda butuh 3 @4 ulas bawang putih.
  3. Siapkan 30 ekor ikan bilis.
  4. Anda perlu cukup rasa Garam kasar.
  5. Ambil Gula.
  6. Anda perlu Sedikit Air asam jawa.
  7. Anda butuh 1 biji bawang merah.
  8. Anda perlu Sedikit belacan.
  9. Anda perlu 1 telur.
  10. Ambil Nasi sejuk.

Dari yang rasanya manis, agak manis, dan hanya asin doang; semuanya berpulang pada selera untuk nentuin mana yang enak. Nasi Goreng Kampung Sedap Giler Ala Gerai Tomyam. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Nasi Goreng Kampung Spesial. Warung nasi goreng & sop ayam kampung pondok bambu. … nasi goreng pondok bambu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 🙏.

Cara membuat Nasi goreng kampung ala² main pondok² ☺️

  1. Ok mula2 sediakan bahan untuk menumbuk,kita tumbuk cili,belacan,garam kasar,gula dahulu dah lumat masukkan bawang merah.
  2. Kemudian masukkan bawang putih.
  3. Masukkan ikan bilis sampai lumat kemudian masukkan air asam jawa,siap jadi mcm dlm gambar ok kita sediakan bahan untuk buat nasi goreng pulak.
  4. Kita guna dapor arang semngt jadi budak2 blik 🤣 masukkan minyak,kemudian masukkan bahan yang kita tumbuk tdi kesemuanya..sampai garing.
  5. Dah garing pecahkn telur.
  6. Masukkan nasi putih,gaul bagi rata siap.. klu rasa x memuaskan blh la masuk perasan lain (kicap sotong dan cukp rasa) zura tak letak sebab nk ingat kembali zaman kanak2 😂😂 siap dah selamat berjamu selera.

Lihat juga resep Nasi goreng ala abang abang kaki lima enak lainnya. nasi goreng bumbu nasi goreng pinggir jalan nasi goreng abang abang nasi goreng kampung nasi goreng spesial. Nasi Goreng Kampung Sedap Giler Ala Gerai Tomyam. Resep Nasi Goreng Spesila Ala Restoran-Dalam membuat nasi goreng spesial ala restoran ini menggunakan banyak Nasi Goreng Gurih dan Lezat ala Oriental - Resep Ingin mencoba sendiri membuat nasi goreng kampung ini. Sebenarnya saya sih tidak begitu ngeh dengan.

Gratis Download ebook Resepi