Arie Kriting Beri Pesan untuk Fans K-Pop yang Dukung Anies Baswedan: Cari Tahu Tofa Lemon Lebih Lanjut

 

Suaranusa.com - Komika Arie Kriting menyampaikan pesan kepada para penggemar K-Pop yang memberikan dukungan kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Dalam beberapa waktu terakhir, Anies Baswedan berhasil mendapatkan dukungan dan simpati dari para penggemar K-Pop di Indonesia, yang aktif membagikan kegiatan mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut melalui akun @aniesbubble.

Meskipun terdapat keterlibatan aktif fans K-Pop dalam kampanye Anies Baswedan, hal ini dianggap sebagai sebuah anomali, mengingat umumnya para penggemar K-Pop enggan terlibat dalam aktivitas politik. Arie Kriting menyatakan keterkejutannya atas kemampuan Anies Baswedan dalam menarik simpati dari fans K-Pop.

Namun, Arie Kriting memberikan satu pesan kepada para penggemar K-Pop yang ingin memberikan dukungan kepada Anies Baswedan. Ia menyarankan para fans untuk mencari tahu lebih lanjut tentang sosok jubir Timnas AMIN yang bernama Tofa Lemon.

"Salut sih dengan kemampuan Pak Anies menarik simpati dari fans K-Pop. Tapi buat fans K-Pop yang mau ngasih dukungan, tidak ada salahnya kalau nyari tahu dulu siapa itu Tofa Lemon," cuit Arie Kriting.

Arie Kriting menegaskan bahwa jika para fans K-Pop merasa tidak masalah dengan Tofa Lemon, yang merupakan kader dari Partai Ummat bentukan Amien Rais dan saat ini menjabat sebagai jubir Timnas AMIN (Anies-Muhaimin), maka hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Kalau kalian fine satu perahu sama modelan begitu, ya monggo," ujar Arie Kriting.

Perlu dicatat bahwa Tofa Lemon, yang bernama asli Mustofa Nahrawardaya, pernah tersangkut dalam kasus hukum penyebaran berita hoaks ketika menjadi anggota BPN Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak