fbpx

HMD Global Sedang Mempersiapkan 4 Ponsel 5G Tahun Ini

Sejauh ini, HMD Global telah menjual satu ponsel 5G, Nokia 8.3 5G, juga dikenal sebagai Nokia 8 V 5G UW dengan dukungan mmWave di AS.

Jumlah ini diklaim akan segera meningkat menjadi lima pada akhir 2021 karena perusahaan dikatakan akan meluncurkan empat smartphone 5G tahun ini.

Dalam laman peluncurannya, Gizmochina, Selasa (1/12/2021), informasi mengenai kedatangan empat ponsel anyar 5G bermerek Nokia datang dari sumber Nokia PowerUser.

Menurut postingan tersebut, perangkat tersebut tidak akan diluncurkan secara bersamaan. Sebaliknya, dua di antaranya akan tampil di paruh pertama 2021, disusul yang lain di paruh kedua.

Sejauh ini, nama pasti dari ponsel tersebut belum diketahui. Namun, NPU berspekulasi bahwa mereka adalah penerus Nokia 5.4, Nokia 7.3, Nokia 8.3 dan Nokia 9 PureView.
Formulir berikut dapat berupa:

  • Nokia 5.5 5G
  • Nokia 7.4 5G
  • Nokia 8.4 5G
  • Nokia 9.x PureView

Selain itu, publikasi tersebut mengatakan bahwa Nokia 7.4 5G harus menjadi satu dari dua smartphone yang dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Ponsel 5G dilaporkan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 480 SoC yang baru-baru ini diumumkan.

Menariknya, ini berbicara tentang Nokia 6.3 / 6.4 yang bocor baru-baru ini, yang merupakan pesaing kuat untuk peluncuran awal karena desainnya sudah berakhir.

Jadi, perlu diingat bahwa daftar ponsel Nokia 5G yang akan datang ini masih populer dan diperkirakan akan muncul pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *